Finalis Bujang Dara 2018 Siap Promosikan Pariwisata Riau

53 Viewed redaksi 0 respond

Pemenang Bujang Dara Riau 2018 foto bersama Gubernur Riau dan Istri didampingi Kepala Dinas Pariwisata Riau pada malam puncak, Jumat (10/10/2018)

 

Pekanbaru (Outsiders). Dari hasil penilaian super ketat, akhirnya dua nama finalis dinobatkan sebagai  Bujang dan Dara Riau 2018 yang diumumkan langsung pada Malam Puncak di Pekanbaru Co Ex, Jumat (10/08/2018).

Habib Hamidi dengan nomor peserta 9, akhirnyanya dinobatkan sebagai  Bujang Riau 2018, sementara Bimby Ashaika dengan nomor peserta 2  berhasil mengalahkan kompetitor lainnya untuk meraih predikat Dara Riau 2018.

Penabalan Bujang Riau 2018, ditandai dengan prosesi pemasangan Tanjak oleh Gubernur Riau Andi Rahman, sementara pemasangan Mahkota Dara Riau 2018, diberi kehormatan kepada Istri Gubernur Riau Hj. Sisilita Bong untuk mengenakannya pada  Bimby Ashaika.

Dikatakan Kepala Dinas Pariiwsata Provinsi Riau, tahun ini tema yang diangkat adalah tentang Kerajaan Indragiri. “Tahun lalu kita angkat tema Muara Takus, dan tahun ini Kerajaan Indragiri. Kita berharap dengan mengangkat tema- tema khas Riau, khalayak ramai akan lebih mengenal Riau secara keseluruah,” ujar Fahmizal.

Single content advertisement top

Fahmizal berharap Bujang Dara terpilih mampu menjadi contoh tauladan bagi generasi muda Riau khususnya.

“Kedepan kita berharap finalis terpilih ini dapat menjadi ikon genererasi  muda  sebagai  duta wisata yang akan mempromosikan sektor pariwisata Riau secara keseluruhan,” pungkas Famizal.

 

Reporter : Rahmad Mulyadi

Filed in

Finalis Bujang Dara Riau 2018 Mesti Faham Budaya Melayu

Buka Pameran Lukisan Sri Warso, Seskab Cerita Deg-degannya Siapkan Acara Deklarasi Presiden

Related posts