Film ‘Pulau Setan’ Karya Anak Riau Ditonton 30 Ribu Lebih

  • Whatsapp

Pekanbaru (Outsiders) – Pulau Setan adalah sebuah pulau yang termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Pulau Setan ini menginspirasi anak anak Riau untuk merilis film horor yang saat ini sudah di tonton 30 ribu orang.

Jacky Izar, Salah seorang pemeran utama Film Pulau Setan ini kepada Media mengaku sangat kaget dan tidak percaya, kalau film yang mereka buat secara iseng iseng ini berhasil ditonton 30 ribu lebih di Youtobe. Bahkan, kata Jacky begitu sapaan pria yang sehari hari bekerja sebagai manajer di Ameera Hotel ini film yang berdurasi 45 menit mereka upload ke youtobe lima hari lalu, dalam 3 hari saja sudah ditonton 18 ribu orang.

“Terus terang kami kaget dan tidak percaya bisa menduduki peringkat teratas bersaiang dengan film nasional lain di youtobe. Dimana film Pulau Setan ini hanya dalam 3 hari saja sudah ditonton 18 ribu orang,” ungkap Jacky.

Bahkan kata Jacky, film yang dibintangi Jacky Izar, Rudi Hartono, Aprialis, Icha Angel, Memey, Jumadi, dan Anton Hendrik sempat membuat geger warga net. Karena, tak sendikit folower mereka yang baper menonton film yang diambil di dua provinsi tersebut. “Kita tahu film kita meledak ketika teman-teman medsos langsung koment dan bahkan ada yang call langsung. Alhamdulillah  bahkan setelah film ini booming di youtobe banyak sponsor yang berdatangan untuk mempromosikan film kami ini lebih bagus lagi,” jelasnya yang diamini Rudi.

Awalnya kata Jacki, Film ini sengaja mereka buat karena ingin mempromosikan wisata wisata yang ada di sekitar Riau dan Sumbar. Bahkan, lanjut Jacky, film ini juga banyak mengambil lokasi yang menjadi icon di Pekanbaru. “Dari awal pemutaran film ini kami sengaja memperkenalkan icon icon Pekanbaru kepada warga net, diantanya, tugu zapin, gedung kantor Gubernur, Pustaka Riau dan beberapa tempat lain. Disamping itu dalam film ini kami juga membawa penonton untuk larut dalam sebuat cerita yang berkisahkan tentang keserahkahan dengan cara mengorbankan banyak teman teman dekatnya,” papar Jacky.

Hingga pada akhir cerita di rilis oleh Aprialis sendiri, banyak korban berjatuhu ketika mereka semua sudah berada di pulau Setan yang adanya di arah Bungus Kota Padang.”Terus terang kami membuat film pendek ini karena untuk menyalurkan bakat saja. Apalagi teman teman ini memang sanga hobi nonton film terutama film horor. Karena kami berpikir kenapa kita tidak buat film sendiri, selain hobi 

traveling, kami kami juga suka akting yang terkandang kami tuangkan lewat medsos terutama sekali di media Tiktok,”tegas Jakcy sembari mengimbau jika ada yang penasaran dengan film Pulan Setan bisa langsung tonton filmnya di youtobe.(lin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *