Pages Navigation Menu

Traveling & Borderline Magazine

Arwinda Jamu Konstituen dan Masyarakat

Arwinda ditengah masyarakat dan konstituennya saat acara syukuran, Sabtu (14/09/2019).

Pekanbaru –  Dengan senyum ramah Arwinda menjemput dan menyalami setiap tamu yang hadir  di kediamannya. Salam sapa dan ucapan terima kasih tak henti keluar dari mulutnya sembari mengantarkan mereka ke meja hidangan. Demikian tergambar suasana syukuran atas dilantiknya Arwinda Gusmalina, ST sebagai anggota Parlemen DPR Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan Sail- Tenayan Raya, Sabtu (14/09/2019).

“Yang utama adalah rasa syukur kepada Allah Sang Maha Pencipta, selanjutnya kepada seluruh konstituen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada saya sebagai wakil rakyat,” demikian dikatakan Arwinda saat ditemui disela- sela jamuan syukuran di kediaman beliau, Jl. Ramah Kasih Pekanbaru.

Dalam suasana keakraban tersebut, Winda, demikian wanita kelahiran 1981 tersebut akrab disapa, bersama suami tercinta, Tengku Indra,  terlihat sibuk melayani tamu. Tanpa segan Ia dan suami membawakan makanan atau sekedar minuman untuk dihidangkan kepada sejumlah tamu.

“Anggota dewan itu pelayan masyarakat, jadi wajar bila saya dan suami langsung menghidangkannya kepada para tamu. Ini belum ada apa- apanya bila dibandingkan dengan kepercayaan masyarakat memilih saya sebagai anggota dewan,” imbuh Winda yang baru terpilih sebagai Bendahara Fraksi PAN di DPR Kota Pekanbaru.

Pasangan suami istri Boy dan Yuli, warga setempat yang juga hadir dalam perjamuan tersebut, menyebutkan keluarga Tengku Indra terkenal ramah dan aktif dalam setiap kegiatan di sosial kemasyarakatan di Kelurahan Resjosari Kecamatan Tenayan Raya.

“Keluarga Pak Indra selalu hadir bila ada undangan dari masyarakat tanpa pernah melihat siapa yang mengundang dan belia juga aktif di sebagai jemaah mesjid,” ujar Boy menjelaskan.

Ditanya rencana kedepan, Arwinda mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan turun langsung ke masyarakat dan konstuennya sambil ramah- tamah sekalian menampung aspirasi secara buttom-up.

“Ini adalah amanah dan janji yang harus ditunaikan. Semoga saya diberikan kesehatan dan dukungan penuh dari keluarga, terutama suami saya, dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Winda.

RH