Pages Navigation Menu

Traveling & Borderline Magazine

Ustadz Muzammil Hadir di Pekanbaru

Pekanbaru, (majalahoutsiders) – Sebagai upaya menciptakan generasi muda cinta Al Quran, Mesjid Paripurna Raudhatus Shalihin, Jalan Bukit Barisan Tenayan Raya Kota Pekanbaru,  hadirkan Ustadz  Muzammil Hasballah,  malam ini, Sabtu (19/10/2019).

“Acara utama kita selanggarakan pukul 18.00 hingga 21.00 wib malam ini,” demikian dikatakan Ketua Pengurus Mesjid Paripurna Raudhatus Shalihin, Haji Arbakmis Lamid, Sabtu  (19/10/2019).

Lanjut Arbakmis, Ahad pagi (20/10/2019), kegiatan bersama Ustadz Muzammil dilanjutkan dengan sholat subuh berjemaah di tempat yang sama.

Sementara itu, dipilihnya Ustadz Muzammil sebagai pembicara dalam kegiatan tablik akbar bertema “Mewujudkan Generasi Rabbani Berijiwa Qur’ani dan Siap Menjadi Pemimpin Masa Depan”, disebutkan Haji Arbakmis karena Muzammil dianggap bagian dari generasi millenial yang memiliki kemampuan lebih di bidang pemahaman Al Quran.

“Kami berharap dengan kehadiran Ustdaz Muzammil, akan menjadi pemicu bagi generasi muda Riau untuk lebih mencintai Al Quran dan mengaplikasikan kandungannya dalam kehidupan mereka. Apalagi Ustadz Muzammil sangat dikenal masyarakat, terutama generasi muda, melalui vidionya yang tersebar di berbagai platform media sosial,” papar Haji Arbbakmis penutup pembicaraan.