Pages Navigation Menu

Traveling & Borderline Magazine

Hj Misnarni Syamsuar turun langsung latih anggota DWP Provinsi Riau

Pekanbaru (MajalahOutsiders) – Istri Gubernur Riau Hj  Misnarni Syamsuar beri pelatihan pemasangan payet pada jilbab yang digelar di lantai 2 Aula Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau, Jln. Diponegoro 36A Pekanbaru, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan sempena pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau tersebut, dilaksanakan sebagai salah satu pengembangan kreativitas  anggota, khususnya dibidang tata busana.

Hj. Misnarni Syamsuar selaku Penasehat DWP Provinsi Riau mengatakan bahwa usai pelatihan, peserta yang terdiri dari perwakilan masing- masing OPD tersebut, diharapkan mampu mengembangkannya hingga menjadi pendapatan tambahan rumah tangga.

“Bila dikembangkan, saya yakin kreatifitas ini bisa menambah income ibu- ibu disamping melatih otak kita agar tidak cepat pikun,” demikian seloroh yang dilontarkan Hj Misnarni sambil mendemokan cara pemasangan payet- payet pada jilbab.

Variasi yang dipasangkan pada jilbab tersebut, tidak hanya payet saja, namun juga batu manik- manik dan Swarovski.

Sementara itu, peserta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan hingga akhir sesi acara ada sejumlah peserta telah menyelesaikan pemasangan payet pada jilbabnya.

Tampak hadir dari anggota Dharma Wanita Diskominfotik, yaitu  istri Hasmuri Kabid Infrastruktur Diskominfotik, istri Erismasn Yahya Kabid IKP serta para Istri staf Diskominfotik, diantaranya istri Ferry Setiawan, Istri Iwan Rahadian, dan beberapa staf lainnya, Lidya, Nevi dan Widia.

“Saya senang sekali dan menikmati pelatihan tersebut. Kegiatan ini menambah keterampilan saya,” ujar Kepala Sub Bagian Kepagawaian dan Umum Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Mailince yang mendampingi Ketua Dharma Wanita Diskominfotik Riau, Ria Etika Yogi.

“Khusus untuk DW Diskominfotik, apa yang telah diperoleh hari ini, diharapkan terus dikembangkan sehingga bermanfaat bagi peserta. Bila perlu dapat dikembangkan jadi sumber pemasukan tambahan sesuai pesan ibu Gubernur tadi,” pungkas Ria Etika Yogi.

Pewarta : Rosyita

GALERI FOTO KEGIATAN