Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra minta hubungan kemitraan dengan WPR dapat diintensifkan

Suasana pertemuan anggota DPD RI Edwin Pratama Putra dengan WPR. (Foto: istimewa)

Pekanbaru (Outsiders) – Anggota DPD RI Dapil Riau Edwin Pratama Putra, pada Ahad (3/11/2019) petang, secara khusus mengundang Wartawan Parlemen Riau (WPR), untuk bersilahturahmi di kantor penghubung DPD RI di Kota Pekanbaru.

Dalam acara yang hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Edwin meminta hubungan kemitraan dengan WPR dapat lebih ditingkatkan baik dalam kerjasama program maupun kegiatan Edwin selama menjabat anggota DPD RI.

“Saya sengaja mengundang rekan-rekan dari WPR pada hari ini selain bersilahturahmi, saya mohon dibantu sebagai anggota DPD RI, baik dalam pemberitaan maupun masukan-masukan yang nantinya bisa kami bahas di DPD RI,” kata Edwin mengawali perbincangan dengan WPR.

Edwin yang didampingi istri tercintanya serta para tenaga dan staf ahlinya meminta kepada WPR untuk dapat menggali potensi-potensi dari kaum milienial yang dapat meniru langkahnya duduk sebagai anggota DPD RI.

“Saran saya WPR bisa mengorbitkan potensi kaum milenial untuk dapat duduk sebagai wakil rakyat baik di Kabupaten/Kota, Provinsi dan pusat,” ujarnya.

Ia mencontohkan dirinya anak muda duduk sebagai anggota DPD RI, awalnya tidak dianggap karena dirinya bukan siapa-siapa, bukan orang kaya, bukan tokoh masyarakat, dan bukan pula anak pejabat. Namun siapa sangka dirinya menduduki nomor dua perolehan suara terbanyak sebagai anggota DPD RI.

“Ini semua karena Allah, di samping usaha-usaha saya bersama tim,” katanya.

Sementara itu Ketua WPR DPRD Riau, Edi Gustien memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas diundangnya WPR oleh Edwin.

“Atas nama ketua WPR saya berikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas undangan silaturahmi ini. Kami siap menjalin kemitraan ini lebih intens kedepannya,” ujar Edi.

Edi juga berharap Edwin dapat terus berkiprah memperjuangkan nasib Provinsi Riau di kancah nasional.

“Karena banyak hal yang mesti diperjuangkan di pusat sehingga Provinsi Riau mendapat perhatian lebih sebagai provinsi penyumbang devisa terbesar di negara ini,” tambah Edi.

Edi juga mendoakan semoga Edwin tetap istiqomah dalam menjalankan tugas.

“Kami doakan semoga karir politik bung Edwin tetap menanjak, mengingat usia masih muda, bisa saja bung Edwin jadi Gubernur Riau bahkan menteri,” pungkas Edi.***

Pewarta : Edy Gustien

Pos terkait