Tubuh Fernandes ditemukan tewas tergantung

24 Viewed redaksi 0 respond
Jenazah Fernandes SImbolon saat pelaksanaan evakuasi oleh pihak kepolisian (Foto : Triabrata News Polda Riau)

Pekanbaru (Outsiders) – Masayarakat Jalan SM Amin, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Rabu Pagi (15/1/2020) gempar setelah mengetahui salah seorang warga mereka, Fernandes Simbolon (30) ditemukan tewas tergantung di kamarnya.

Kasubag Humas Polrestas Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan keberadaan korban diketahui pertama kali oleh abangnya.

“Saksi ini memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban, lalu saksi memanggil rekannya untuk memastikan kondisi didalam rumah, saat diintip kedalam kamar ternyata korban sudah tergantung dan meninggal dunia,” kata Budhia di Pekanbaru, Rabu (15/1/2020) pagi.

Leher Fernandes saat ditemukan terlilit tali nilon yang diikat pada kayu plafom rumah. “Anggota kami turun ke TKP setelah mendapat laporan dari masyarakat dan kemudian membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Riau,” imbuh Budhia.

Ditempat terpisah Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Single content advertisement top

“Sudah kita periksa dan jenazah sudah dibawa oleh keluarganya. Cuma periksa luar saja, tidak ada kekerasan pada bagian tubuh lain selain jejas di leher,” ungkap Supriyanto.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan tentang motif bunuh diri yang dilakukan korban karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian

Filed in

Main-main dengan solar subsidi, dua pelaku diringkus polisi

Siti Badriah diperiksa Polda Jatim

Related posts