Tapisi bidik pasar internasional di bidang kuliner

  • Whatsapp

Jakarta (Outsiders) – Sejalan dengan tumbuhnya industri waralaba yang cukup signifikan hingga 10 persen di tahun 2019, salah satu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner, Tapisi, ingin melebarkan sayapnya di 2020 ini dengan membidik pasar daerah hingga luar negeri.

Founder Tapisi Akbar Temuyyin Sani mengatakan untuk tahap awal sendiri kami telah membuka cabang di Pulau Dewata Bali dan bidikan berikutnya adalah Surabaya, Makassar dan Bandung.

“Kami mengemban misi akan ekspansi ke beberapa wilayah di dalam dan luar negeri dan memperkenalkan cemilan gorengan asli Indonesia ini ke Asia Tenggara”, ujarnya, seperti yang tertulis dalam rilis antaranews.com, Sabtu (25/01/2020).

Lebih lanjut, Akbar menambahkan selain di Bali, kami berencana akan membuka cabang berikutnya di negara tetangga, yakni Malaysia dan Singapura.

“Selain kedua negara tadi, Tapisi juga akan melakukan penetrasi pasar ke Brunei Darussalam dengan sasaran mitra adalah usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM),” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *