SMSI Riau 2020 – 2025 konsolidasi perdana kuatkan komitmen pengurus

22 Viewed redaksi 0 respond

Pekanbaru (Outsiders) – Untuk memperkuat dan memperteguh komitmen dalam menjalankan roda organisasi, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau Periode 2020 – 2025, laksanakan konsolidasi perdana antar pengurus, di Gedung Riau Pers Jalan Tuanku Tambusai, Senin (17/02/2020).

Konsolidasi pasca ditetapkannya susunan pengurus SMSI Provinsi Riau oleh Pengurus Pusat SMSI, juga dimaksudkan untuk menggalang kekompakan antar pengurus dan anggota, sehingga ke depan apa yang menjadi tujuan organisasi berdasarkan AD/ ART dapat terselenggara sesuai harapan.

“Konsolidasi ini perlu untuk menjalin kepekaan antar pengurus guna memunculkan rasa empati terhadap SMSI sehingga akan mempermudah dalam membesarkan organisasi,” ujar Ketua SMSI Riau, Novrizon Burman.

Pada kesempatan tersebut, Novrizon langsung memimpin rapat perdana pengurus membahas sejumlah agenda diantaranya tentang update data media yang tergabung di SMSI Riau, agenda pelantikan pengurus SMSI Riau 2020-2025 dan seminar media siber.

Single content advertisement top

Salah satu keputusan rapat adalah menentukan ketua panitia pelaksana pelantikan, yang dalam hal ini disepakati Ardiansyah MZ Tanjung (pekanbarusatu.com) sebagai ketua panitia didampingi Fitrah (transriau.com) selaku sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada  Luna Agustin (iniriau.com).

“Insya Allah pelantikan ini kita jadwalkan di pekan terakhir Maret 2020 mendatang. Rencananya, usai pelantikan, langsung dilaksanakan seminar tentang media siber,” ujar Novrizon.

Untuk diketahui, Surat Keputusan dengan Nomor: 011/KPTS/SMSI-PUSAT/II/2020 tertanggal 14 Februari 2020, ditandatangani Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan Sekretaris Jenderal HM Untung Kurniadi, menetapkan Novrizon Burman (riausatu.com) sebagai Ketua SMSI Riau, Mohammad Moralis (riaumandiri.co) selaku Sekretaris dan Luna Agustin (iniriau.com) sebagai Bendahara.

Selain itu dalam jajaran pengurus ditetapkan juga sejumlah ketua bidang, di antaranya, Ketua Bidang (Kabid) Organisasi Amril Jambak (menitriau.com), Kabid Bidang Pendidikan dan Pelatihan Harry B Koriun (riaupos.co), Kabid Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Abdul Kadir Bey (koranmx.com), Kabid Teknologi dan Informasi Anthony Harry (riauinfo.com), Kabid Hukum, Arbitrase dan Legislasi Eka Buana Putra (haluanriau.co) dan Kabid Luar Negeri Ikhwan (parasriau.com).

Kemudian dua orang wakil sekretaris, Zulmiron (hariantimes.com) dan Jinto Lumban Gaol (intermezo.com), Wakil Bendahara, Herlina (metroriau.com), serta beberapa seksi yang ditempat sejumlah pengurus yang berasal dari berbagai media online di Riau.

Pada jajaran Dewan Penasehat muncul sejumlah nama yang tak asing lagi di kalangan pers Riau, yaitu Zulmansyah Sekedang (riautelevisi.com) sebagai ketua, Helmi Burman (menitriau.com) selaku wakil ketua, Raja Isyam Azwar (riauhits.com) sebagai sekretaris dan anggota, Zufra Irwan (persnasional.com), Fendri Jaswir (riausatu.com), Oberlin Marbun (intermezo.com) dan Kazzaini KS (riaupotenza.com).

.

Editor : Pepen

Filed in

Indonesia dan Australia telah rampungkan IA-CEPA

Kisah Huntara di Atas Awan bersama pentolan SMSI

Related posts