Telah berpulang, Muhammad Fadri AR mantan anggota DPRD Pekanbaru

56 Viewed Rosyita Hasan 0 respond

Pekanbaru (outsiders) – Ketua DPP PKS Pekanbaru, Sofyan Siroj menyampaikan berita duka, mantan anggota DPRD Pekanbaru dua periode, 2004 -2009 dan 2009-2014, Muhammad Fadri AR meninggal dunia , Selasa (18/2/2020).

Sofyan Siroj membenarkan kepergian mantan anggota DPRD Pekanbaru tersebut. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Benar, beliau sudah meninggalkan kita,” ujarnya menjawab Outsiders.

Almarhum Muhammad Fadri AR, selama ini dikenal aktif menyuarakan permasalahan masyarakat Pekanbaru dan Riau. Salah satunya masalah bencana asap yang setiap tahun melanda masyarakat Riau. Beliau pernah aktif di gerakan Riau Melawan Asap bersama Susiana Tabrani dan tokoh akademisi Universitas Tabrani serta pakar lingkungan dari berbagai kalangan pada tahun 2015 lalu. Bencana asap terparah sepanjang tahun di provinsi Riau.

Single content advertisement top
Muhammad Fadri AR saat Deklarasi gerakan Riau Melawan Asap, Senin (12/10/2015) di Pekanbaru, Riau

Dari laman Facebook almarhum Muhammad Fadri, terakhir memberikan status satu bulan yang lalu, tepat 16 Januari 2020. Berikut status yang diberikan setelah dirawat di rumah sakit selama tiga minggu.

“Alhamdulillah, hari ini sdh dibolehkan rawat jalan dan istirahat dirumah. Setelah lebih 3 minggu dirumah sakit……..Terima kasih sahabat2, handai taulan, dan para gurunda semua. Atas do’a dan dukungannya selama ini…..jazzakumullahu khayran jazza”

“Beliau sudah mendahui kita, semoga husnul khotimah,” sebut Sopyan Siroj sambil memberikana lamat duka di Perumahan Bakti Permai, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

“Bagi yang melayat, silahkan ke alamat duka,” ujarnya.

Pewarta : Rosyita Hasan

Filed in

Irving Kahar Arifin, Pelukis Wajah Siak

PWI Riau Silaturahmi ke rumah wartawan tiga zaman

Related posts