Hari ini Hong Kong laporkan kematian kedua akibat Convid-19

90 Viewed redaksi 0 respond
Seorang petugas medis dengan mengenakan alat pelindung (tengah),  duduk di depan pintu masuk RS Princess Margaret Hong Kong, untuk mengukur suhu tubuh pengunjung pada 4 Februari 2020 lalai (FOTO : AP).

Hong Kong (Outsiders) –  Seorang pria warga Hong Kong yang terinfeksi virus corona atau Covid-19, diumumkan pihak berwenang setempat meninggal dunia pada Rabu (19/02/2020) sebagai korban kedua dari  kota semi otonomi tersebut.

Single content advertisement top

“Seorang pasien pria 70 tahun yang terinfeksi virus corona akut meninggal di Rumah Saki Princess Margaret pagi ini,” demikian disampaikan otoritas rumah sakit dalam sebuah pernyataan.

Pejabat rumah sakit menyebutkan pria tersebut dibawa ke Princess Margaret dalam keadaan sakit pada 12 Februari 2020 setelah terjatuh di rumahnya. Pasien mengalami demam dan dinyatakan positif terkena virus corona dan kondisinya memburuk hingga sekarat seminggu kemudian.

Di Cina daratan, tempat virus corona pertama kali ditemukan, tercatat 2.000 lebih warga meninggal dunia dengan total jumlah terinfeksi 74.000 orang. Sementara Hong Kong mengkonfirmasikan jumlah yang terinfeksi sebanyak 64 orang dan dua diantaranya telah meninggal.

Editor : Pepen
Sumber : Straits TImes

Singapura beri sanksi hukum pelanggar Pemberitahuan Menetap di Rumah

Telah 2.004 nyawa melayang di Wuhan akibat Covid-19

Related posts