Menikmati pakaian tanpa dibatasi ukuran dengan disain musim semi/ panas Hana Tajima untuk UNIQLO 2020

  • Whatsapp

Jakarta (Outsiders) – Indonesia – UNIQLO, perusahaan retail pakaian dari Jepang 1 Mei 2020 lalu mengumumkan akan meluncurkan koleksi HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO 2020 Musim Semi/ Panas.

Tema dari koleksi terbaru ini adalah “Changing Bodies” yang mengacu pada LifeWear yang dapat beradaptasi secara fleksibel dan menyesuaikan dengan tubuh wanita yang secara perlahan terus berubah.

“Tubuh kita tidak statis; mereka tumbuh, berubah dan bergerak. Tentunya kita mengetahui hal ini karena kita merasakan perbedaannya secara perlahan dari hari ke hari. Saya ingin merancang pakaian yang bisa menghargai perubahan-perubahan tersebut. Untuk menghidupkan kembali kebahagiaan dari cara kita berpakaian,” ujar Hana Tajima menanggapi rancangannya.

Hana juga menyebutkan bahwa menjadikan setiap produknya sebagai pakaian yang berharga bagi pemakainya. Dengan menciptakan detail yang dapat menyesuaikan pemakainya, siluet yang longgar namun tetap cantik dan proporsional serta dapat beradaptasi sesuai dengan tubuh pemakainya setiap hari.

“Changing Bodies” demikian tema musim kali ini – Penyesuaian dan pola arsitektural yang memungkinkan tampilan dapat dimodifikasi secara bebas, dan potongan yang lebar, serta siluet yang elegan, merepresentasikan gagasan Hana dalam menikmati pakaian tanpa terbatas oleh ukuran, serta membebaskan wanita dari perubahan suasana hati sehari-hari.

Desain dengan motif botani – Motif bunga hidup yang digambar oleh Hana melambangkan inner beauty pemakainya. Warna cerah yang terinspirasi oleh alam tercermin dalam rancangan pakaian Hana yang unik, seperti blus mewah berbahan halus dan gaun crepe yang ekspresif. Seperti koleksi sebelumnya, koleksi Musim Semi/Panas 2020 ini merangkum keanekaragaman budaya, dan menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi semua wanita, tanpa memandang perbedaan usia, ras, budaya, atau kepercayaan agama.

Hana Tajima adalah desainer fashion kelahiran Inggris, ia mengubah cara berpakaian wanita muda di seluruh dunia melalui desainnya yang kontemporer, fungsional yang berbudaya serta mudah dipadupadankan terus menerus mendapat perhatian dunia.

Sementara itu, UNIQLO LifeWear Busana berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. Didisain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbaharui, memberikan kehangatan, lebih ringan, disain yang lebih baik dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

UNIQLO dan Fast Retailing UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendisain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek, yaitu GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.2905 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2019 yang berakhir pada 31 Agustus 2019 (US $21.53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2019 rate of $1 = 106.4 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memper kuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki hampir 2,200 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang. Dalam urutan alfabet, pasar lainnya yaitu Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Itali, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapur, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika.

Selain itu Grameen UNIQLO, adalah model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka. Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.[RILIS]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *