DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Gelar Halal bi Halal secara Virtual

  • Whatsapp

PEKANBARU (Outsiders) – DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Senin (8/6/2020) menggelar acara halal bi halal di kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi Tanjung SE alias Eddy Tanjung.

Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Eddy Tanjung, Sekretaris Hardianto, Bendahara Marjoni Hendri dan sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra serta anggota fraksi Gerindra Provinsi Riau yang berkesempatan hadir seperti Muhammad Aulia, Nursyafri dan Ustad Suhadi.

Diikuti oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, para ketua, sekretaris bendahara serta pengurus 12 DPC Partai Gerindra se-Riau.

Eddy Tanjung dalam sambutannya mengatakan masih belum hilangnya wabah Covid 19, mengharuskan DPD Partai Gerindra menggelar pertemuan secara virtual,” Ini kali pertama kita menggelar halal bi halal secara virtual. Ini karena belum habisnya wabah Covid 19,” kata Eddy Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut Eddy Tanjung menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri dan berharap Covid 19 segera berakhir sehingga ekonomi bisa pulih kembali seperti sedia kala,” Berhubung masih bulan syawal, atas nama peribadi dan atas nama ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau menyampaika n selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Eddy Tanjung mengatakan Covid 19 ini telah membuat ekonomi masyarakat menengah ke bawah kian berat dan sudah menjadi keharusan bagi partai Gerindra untuk menyisihkan keuntungannya dan membantu masyarakat yang terpuruk ekonominya.

Hal ini sudah direspon oleh pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, DPC dan para anggota fraksi Gerindra baik di DPRD Provinsi Riau maupun di DPRD kabupaten dan kota yang ada di Riau dengan membagikan Sembako hingga uang tunai bagi kader yang ekonominya terdampak Covid 19.,” Saya berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pengurus, anggota DPRD yang telah memberikan respon cepat untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan Sembako, uang tunai, masker handsanitizer pemberian Alat Pelengkap Diri (APD) bagi tenaga medis,” ujar anggota komisi VII DPR RI ini.

Ahmad Muzani juga menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih karena para pengurus dan anggota DPRD dari Partai Gerindra telah menjalankan instruksi DPP Partai Gerindra membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Gerindra mendapat suara dari rakyat, sudah seharusnya peduli terhadap nasib rakyat yang saat ini tengah menderita akibat wabah Covid 19,” kata Muzani.

Sebelumnya 12 DPC kabupaten dan kota Partai Gerindra se-Riau menyampaikan kondisi terkini Covid 19 serta apa saja yang telah dilakukan oleh para pengurus dan anggota DPRD di wilayah mereka masing-masing.

Pewarta : Edi Gustien

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *