Meriahkan Haul Bung Karno DPC PDIP Kota Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp
Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H Zukri saat memberikan sambutan pada HUT Bung Karno di Sekretariat DPC PDIP Kota Pekanbaru, Ahad (21/6/2020)

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pekanbaru menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Haul atau wafatnya mantan Presiden RI yang pertama H Sukarno yang lahir pada 21 Juni 1970 lalu.

” Bulan Juni ini adalah bulan yang istimewa, hari lahir Bung Karno sekaligus hari wafatnya juga hari lahir pancasila1 Juni, Bung karno lahir tanggal 6 Juni, wafat tanggal 21 Juni. Momentum ini digunakan untuk merekatkan kader-kader partai PDI Perjuangan agar solidaritas kian terjaga,” jelas Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru, Robin PH dalam sambutannya di kantor DPC PDIP Kota Pekanbaru, Ahad (21/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Robin yang juga ketua komisi II DPRD Riau ini menyampaikan bahwa DPC PDIP Pekanbaru telah telah melakukan banyak sosialisasi, pembagian Sembako, dan penyemprotan desinfektan selama terjadinya pandemi Covid-19

Hal senada juga disampaikan ketua DPD PDIP Provinsi Riau, H Zukri ia berpesan agar para kader senantiasa meneladani semangat perjuangan Bung Karno dalam membangun bangsa ini.

“ Mari kita isi kepemimpinan dengan semangat juang yang dituangkan dalam berbagai kreatifitas dengan senantiasa memupuk rasa cinta kepada pendiri bangsa. Kita jaga toleransi kebangsaan. Kita jaga ideologi pancasila yang tidak bisa ditawar lagi. Dalam pluralisme yang begitu tinggi.Tidak boleh ada lagi diskriminasi karena seluruh rakyat indonesia harus menikmati kemerdekaan,” tutur Zukri yang juga Wakil Ketua DPRD Riau.

Lomba yang ditaja DPC dan DPD PDIP Riau itu berupa lomba masakan nusantara dan lomba rumah tangga mandiri pangan yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dengan total hadiah hampir seratus juta rupiah.

Selain dihadiri Robin PH dan H Zukri, turut hadir Sekretaris DPC PDIP Kota Pekanbaru M Diky Suryo Prayoga, SH, Irwansyah nendahara DPC PDIP Pekanbaru, serta para kader lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lomba ini digelar 15 hari dari sekarang. Ketentuan lomba dapat dilihat di akun media sosial partai PDI Perjuangan Riau.

RILIS

Editor : Edi Gustien

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *