Satya Lencana Karya Satya dianugerahkan kepada 225 ASN Pemko Pekanbaru

  • Whatsapp
Penjabat Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil S.Ag, M.Ag, M.Si, menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada salah seorang penerima, Selasa (25/8/2020)

Pekanbaru (Outsiders) – Tidak tanggung- tagung, kali ini sebanyak 225 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima anugerah penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS).

SKLS yang diberikan tersebut terbagi atas masa pengabdian X (10 tahun), XX (20) serta XXX (30 tahun) dan secara simbolis telah diserahkan kepada 16 ASN oleh Penjabat Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil S.Ag, M.Ag, M.Si, bertempat di ruang rapat lantai 6 komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya, Selasa (25/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Muhammad Jamil, penerima anugerah adalah mereka yang secara terus menerus menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada ASN penerima penghargaan. Semoga ke depan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Penjabat Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil S.Ag, M.Ag, M.Si, saat memberi sambutan

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Baharuddin menyebutkan, Satya Lencana Karya Satya merupakan wujud penghargaan akan loyalitas ASN tanpa cacat dan cela dan tanpa putus dalam pengabdiannya sebagai pamong praja. 

“Hendaknya para ASN penerima tanda kehormatan ini bisa menjadi tokoh panutan masyarakat sekitar dan bisa diteladani sikap, perilaku, dan tindak-tanduknya di tengah pergaulan di masyarakat,” ucapnya.

Satya Lencana Karya Satya, sebut Baharuddin, jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial. Akan tetapi hendaknya dijadikan sebagai suatu prestasi kerja dan kebanggaan agar terus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM Fajri Adha menambahkan, pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya merupakan pertama kalinya dalam tahun anggaran berjalan.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi ASN lainnya untuk mendapatkan penghargaan yang sama di tahun berikutnya,” harap Fajri didampingi Kasubbid Disiplin dan Penghargaan M Suyudi Chaidir. ** (Advertorial).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *