Dirut BRK komitmen bangun sinergi dengan wartawan

  • Whatsapp
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang menyerahkan Buku Putih PWI Riau 2020 kepada Dirut BRK, Andi Buchari, Selasa (6/10/2020). (istimewa)

Pekanbaru (Outsiders) – Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK), Andi Buchari berjanji membangun sinergisitas dengan wartawan yang ada di Provinsi Riau.

Andi Buchari menyampaikan komitmen tersebut kepada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dalam acara silaturahmi BRK, Pekanbaru, Selasa (6/10/2020).

Menurut Andi Buchari, wartawan dan media selama ini memiliki peran membantu membesarkan bank milik Pemprov Riau tersebut. Atas dasar itulah, pihaknya membangun sinergisitas dengan wartawan dan media di Bumi Lancang Kuning ini, baik cetak, elektronik, serta media siber.

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan wartawan dan media. Insya Allah pertemuan silaturahmi kita agendakan minimal 3 bulan sekali,” ucap Andi Buchari.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya memiliki pekerjaan yang sudah diamanatkan yakni BRK menjadi bank syariah. “Tentunya langkah ini dimulai dari sekarang, akan memulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat Riau, khususnya nasabah yang ada saat ini,” ucapnya.

“Dalam rangka mensosialisasikan inilah kami sangat berharap bantuan teman-teman wartawan serta media. Tanpa wartawan dan media, akan sulit memberi pemahaman kepada masyarakat dan nasabah BRK,” tambah Andi Buchari.

Siap Bersinergi

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dalam pertemuan ini menyambut baik keinginan Dirut BRK, Andi Buchari.

“PWI sebagai salah satu organisasi yang memiliki anggota 1114 orang ini siap bersinergi dalam hal membantu publikasi dan dokumentasi kegiatan BRK,” tuturnya.

Dirut Riau Televisi ini juga menyampaikan bahwa BRK sudah lama membangun sinergi dengan PWI. “Alhamdulillah, BRK sudah banyak membantu program kerja PWI Riau. Saya berharap ke depan lebih ditingkatkan lagi,” sebutnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Direktur Dana dan Jasa BRK, M.A. Suharto, Direktur Operasional, Said Samsuri, M. Jazuli, Pindiv Sekper, dan M. Dwi Harsadi, Pinbag Corcom. Sedangkan dari PWI Riau, hadir Amril Jambak, Sekretaris PWI Riau, H Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi, dan Abdul Kadir Bey, Wakil Ketua Kerjasama Antar Lembaga. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *