Sukses bangun kota, Walikota raih Penghargaan di Indonesia Property & Bank Award XV

  • Whatsapp
Pj Sekda Pekanbaru, M Jamil mewakili Walikota menerima penghargaan untuk kepala daerah Berkinerja Terbaik dalam Pengembangan kota sebagai tujuan investasi, Jumat (20/11/2020) di Auditorium Studio TVRI Nasional, Jakarta.

Jakarta (Outsiders) – Walikota Pekanbaru, Firdaus kembali mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat nasional. Jumat (20/11) siang, diwakilkan oleh Pj Sekda Pekanbaru, M Jamil, walikota mendapat penghargaan untuk kepala daerah Berkinerja Terbaik dalam Pengembangan kota sebagai tujuan investasi.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah Indonesia Property & Bank yang digelar di Auditorium Studio TVRI Nasional.

Bacaan Lainnya

Walikota Pekanbaru merupakan satu-satunya kepala daerah yang mendapatkan penghargaan untuk tingkat kota. Namun penghargaan lain juga diberikan kepada kepada tokoh, lembaga pemerintahan, perbankan dan industri properti  yang memiliki prestasi dan kontribusi untuk kemajuan negeri menuju Indonesia Maju.

Pada penerimaan penghargaan dari Indonesia Property & Bank Award ke XV tahun 2020 ini, tampak Pj Sekda didampingi sejumlah kepala OPD. Antara lain ada Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Sofaizal, Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaisal serta juga Kabag Humas Setda Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman.

“Kami mengucapkan tahniah kepada Bapak Walikota atas penghargaan yang didapatkan dari Indonesia Property & Bank Award ke XV tahun 2020,”ungkap Pj Sekda Pekanbaru, M Jamil usai menerima penghargaan bersangkutan.

Kepada Wartawan Jamil juga menyebut jika Pemerintah Kota Pekanbaru sudah banyak memberikan peluang usaha kepada pengusaha yang bergerak di bidang pengembangan properti. Salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam perizinan.

“Kemudahan perizinan ini yang bisa merasakan pelaku usaha sendiri. Di Pekanbaru sekarang  juga banyak dibangun properti -properti baru,”jelas Jamil.

Ke depan untuk terus mempertahankan Pekanbaru sebagai tujuan investasi yang salah satunya bergerak di bidang properti, Pemko Pekanbaru juga akan  melakukan upaya lain.

Diantaranya dengan menggesa pembangunan jalan lingkar luar kota atau outer ring road yang dapat menghubungkan berbagai daerah dan membuka akses wilayah baru.

“Kita akan mendorong pembangunan infrastruktur yang lebih baik lagi agar menjadi daya tarik pengusaha untuk masuk berinvestasi  di Pekanbaru, sehingga untuk bidang properti pengembang bisa membuka usaha disekitar wilayah sana “tutup Jamil.** (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *