Sebanyak 138 Wartawan di Riau Terkonfirmasi Mengikuti Webinar Ketahanan Pangan Bersama SKK Migas dan K3S

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang

Pekanbaru (Outsiders) – Webinar Ketahanan Pangan Bagi Wartawan dimasa Pandemi Siap dilaksanakan, 138 Peserta Terkonfirmasi Telah Mendaftar.

Selain peserta para narasumber yang kompeten juga telah dikonfirmasi dan menyatakan kesiapan untuk memberikan materi selama dua hari dari Hari Senin-Selasa 7-8 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang ketika dikonfirmasi menyebutkan saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar melalui form pendaftaran secara online telah terkonfirmasi sebanyak 138 orang wartawan.

Sementara dalam kegiatan ini peserta yang dapat mengikutinya hanya sebanyak 100 orang. Maka untuk itu setiap peserta agar dapat standby melalui aplikasi zoom meeting pada pukul 8.30 WIB.

“Dari 138 peserta yang mendaftar ini hanya 100 orang yang bisa masuk kedalam aplikasi zoom meeting. Siapa yang duluan masuk dan mendaftar maka dialah yang dapat mengikuti webinar ini,” Kata Zulmansyah.

Dikatakannya, setiap peserta yang mengikuti webinar ini akan mendapatkan uang insentif pengganti paket data yang diberikan oleh SKK Migas wilayah Sumbagut melalui PWI Riau.

Untuk itu Zulmansyah mengucapkan terimakasih atas kepedulian SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) terhadap wartawan di provinsi Riau.

Dijelaskan Zulmansyah K3S merupakan Badan Usaha Tetap atau Perusahaan Pemegang Hak Pengelolaan dalam suatu Blok atau Wilayah Kerja yang memiliki hak untuk melakukan kegiatan eksplorasi, eksploitasi minyak dan gas bumi.

Di Indonesia khususnya provinsi Riau Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang melakukan kegiatan eksplorasi, eksploitasi minyak dan gas bumi adalah PT. Chevron, EMP, BSP, Pertamina PHE Kampar, Pertamina PHE Siak, Pertamina EP dan SPR Langgak. *

Pos terkait