Pejuang Subuh Provinsi Riau temui Wakil Gubernur Riau

  • Whatsapp
Pejuang subuh Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Wagubri, Edi Natar Nasution, selasa (16/02//2021)

Pekanbaru (Outsiders) – Komunitas Pejuang Subuh Provinsi Riau yang dipimpin H Abdul Wahid melakukan audensi dengan Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution, Selasa, (16/02/ 2021).

Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pejuang Subuh Provinsi Riau, Abdul Wahid diikuti jajaran pengurus lainnya yaitu Romi Anto, Bakhtiar, Abu Kasim, Parlan Niko dan Basori.

Bacaan Lainnya

Sehari sebelumnya, Senin (15/02/2021), Pejuang Subuh Provinsi Riau yang secara resmi sudah terbentuk melakukan audiensi ke ruang Plh Sekdaprov Riau H Masrul Kasmi.

“Saat audiensi dengan Wakil Gubernur Riau tadi, Pak Edi Natar Nasution mengapresiasi terbentuknya Pejuang Subuh di Riau dan mendukung semua program dalam rangka menyemarakkan sholat subuh di Riau,” jelasnya.

Dikatakan Abdul Wahid, Komunitas Pejuang Subuh sudah menjadwalkan subuh keliling, yang rencananya digelar subuh Rabu (17/2/2021) di Masjid Raya Purnama A Rahman, Desa Pandau Jaya, Jalan Purnama, Siak Hulu, Kampar.

“Kita harus langsung bergerak dan melakukan kegiatan nyata, dan komunitas pejuang subuh ini harus benar-benar mempu menggetakkan para pemuda, remaja dan umat Islam untuk menggalakkan kegiatan Salat Subuh berjamaah,” kata Plh Sekdaprov Riau H Masrul Kasmi saat menerima rombongan Komunitas Pejuang Subuh Riau

Ia mengharapkan, seluruh pengurus dan juga komunitas lain dapat hadir bersama-sama untuk melakukan kegiatan subuh keliling. Karena melalui kegiatan inilah akan bangkit girah pemuda dalam membangkitkan semangat beribadah di kalangan umat Islam.

“Tentu dalam kegiatan Subuh Keliling ini tidak hanya memberikan manfaat bagi jamaah masjid yang dikunjungi, juga akan bermanfaat bagi umat Islam untuk lebih meningkatkan salat berjamaah, terutama di masjid bagi kaum laki-laki,” tambahnya.

Ketua Umum Pejuang Subuh Provinsi Riau H Abdul Wahid juga menyambut baik gagasan dan dukungan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Riau dan Plh Sekdaprov Riau. Apalagi Plh Sekdaprov Riau ini merupakan pahlawan pejuang subuh, saat memimpin sebagai Wakil Bupati Kepuluan Meranti.

“Kenapa kami langsung melakukan audiensi bersama jajaran pemerintah provinsi, karena baik pak Wagub maupun Plh Sekda merupakan figur yang berhasil membina dan ikut langsung menggawangi pejuang subuh di Riau,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *