Pengurus PDBI Kota Pekanbaru silaturahmi dengan Danrem 031 Wira Bima

  • Whatsapp

Pekanbaru – Rombongan Ketua  Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Pekanbaru, H Zulhelmi Arifin STTP MSi diterima Danrem 031/ Wira Bima  Brigjen TNI M Syech Ismed SE Mhan dalam rangka temu ramah dan silaturahmi di Makorem 031/ Wira Biman Jalan  Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Jumat (19/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan  Zulhelmi Arifin mengatakan bahwa kunjungan mereka ke Makorem bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta memperkenal Pengurus PDBI Kota Pekanbaru yang dilantik tanggal 9 Maret 2021 lalu.

Kepada Danrem , Zulhelmi yang juga didampingi Wakil Ketua PDBI Kota Pekanbaru Hj Erna Juita SH MSi, memperkenalkan satu per satu pengurus yang hadir.

“Target PDBI Kota Pekanbaru setelah pandemi  berakhir adalah menggelar kompetisi Marching Band internasional dan kami sangat berharap dukungan dari Korem 031/ Wira Bima,” imbuh  Zulhelmi.

M Syech Ismed memberikan apresiasi tinggi terhadap rencana tersebut. “Saya sangat mendukung pelaksanaan kompetisi bertaraf internasional ini karena secara langsung akan mengangkat marwah masyrakat Pekanbaru khususnya, dan Riau secara keseluruhan,” timpal Danrem.

Syech Ismed juga menceritakan pihaknya tengah menggesa terbentuknya kembali Drum Korps Batalyon 132 Bima Sakti di Salo Kampar. “Dulu Drum Korps Batalyon 132 Bima Sakti pernah ada, namun sempat vakum beberapa waktu. Kami saat ini tengah mempersiapkan agar unit ini kembali diaktifkan dalam waktu dekat,” papar Syech Ismed.

Suasana ramahtamah  berlangsung hangat dan diakhir sesi rombongan PDBI Kota Pekanbaru melakukan foto bersama dengan Danrem di depan Makorem 031/ Wira Bima.

Rilis PDBI Kota Pekanbaru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *