Satu tewas, lainnya luka parah setelah terjatuh dari Ferris Wheel

  • Whatsapp

Kualalumpur (Outsiders) – Seorang pria dinyatakan tewas, semenetara pria lainnya terluka parah diduga akibat terjatuh dari permainan Roda Ferris (Ferris Wheel) di Cheras, Selangor, Kamis (11/11/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Polisi Daerah Kajang, Supt Mohd Sabri membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan seorang pekerja Fun Fair di kawasan tersebut yang mengatakan bahwa dua warga lokal terjatuh ketika menaiki permainan Ferris Wheel.

“Dari keterangan saksi didapat informasi seorang pria (39) terjatuh dari Ferris Wheel dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas ambulan Rumah Sakit Kajang yang mengevakuasi korban,” demikian dikatakan Mohd Sabri, dikutip dari Bernama.com.

Sementara korban lainnya dengan usia hampir sama, mengalami cedera berat dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Untuk keperluan penyelidikan, kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan terkait penyebab jatuhnya kedua pria tersebut.

“Hasil penyelidikan sementara, tidak ada unsur pidana pada peristiwa tersebut dan dipastikan korban jatuh karena kaget,” ujarnya

Editor Bahasa: Pepen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.