Rangkaian HPN 2022, Zulmansyah silaturahmi ke SKK Migas

Pekanbaru (Outsiders) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang bersilaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, Jumat (28/01/2022).

Kunjungan silaturahmi ke mitra yang selalu mendukung penuh kegiatan PWI Riau ini dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI.

Bacaan Lainnya

Pada kunjungan ini, Ketua PWI Riau didampingi Ketua HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau, Anthony Harry yang juga Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Perlindungan Wartawan, turut serta sekretaris, Zulmiron, bendahara, Herlina dan Koordinator Bidang Dana HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau, Luna Agustin.

Pihak SKK Migas Sumbagut terdiri dari Kepala Departemen Humas, Yanin Kholison, Spesialis Dukungan Bisnis, Muhammad Rochaddy dan Humas SKK Migas, Fawaid Darsyah.

Mengawali pembicaraan, Zulmansyah Sekedang menyampaikan ada tiga kegiatan yang menjadi prioritas PWI Riau tahun ini. Pertama; Hari Pers Nasional, kedua; Uji Kompetensi Wartawan dan ketiga; Porwanas. “Kami (PWI, red) berharap kepada SKK Migas bisa mensupport tiga kegiatan tersebut,” harap Zulmansyah.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan oleh PWI Riau. Melalui silaturahmi ini diharapkan komunikasi dan koordinasi antara SKK Migas Sumbagut dengan media terus berjalan dengan baik.

“Tentunya kami terus mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media dan organisasi wartawan agar operasional hulu migas di wilayah Provinsi Riau dapat berjalan aman dan lancar sehingga target 1 Juta barel dan 12 BSCFD di tahun 2030 dapat tercapai,” ujar Rikky.

Zulmansyah Sekedang dan rombongan dijamu soft menu Salad ala khas SKK Migas Sumbagut di IOC Corner SKK Migas di lantai 8 Telkomsel Smart Office Pekanbaru. (*)

Pos terkait