Anthony: Siapkan hotel dan komsumsi, peserta Konferprov XV PWI Riau diminta segera daftarkan diri

Pekanbaru (Outsiders) – Jelang penyelenggaraan Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, 22 – 24 Juni 2022 di  Bengkalis, peserta dihimbau segera mendaftarkan nama ke Sekretariat PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

“Guna kelancaran pelaksanaan Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis tinggal menghitung hari, peserta yang akan hadir diharapkan segera mendaftarkan diri sebagai data untuk akomodasi hotel dan komsumsi,” ungkap Ketua Panitia Konferprov XV PWI Riau, Anthony Harry, Senin (13/6/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia menghimbau seluruh peserta yang berangkat menggunakan mobil pribadi agar dapat mendaftarkan kendaraannya ke panitia untuk mempermudah penyebarangan. Sedangkan untuk biaya transportasi keberangkatan dan pulang ditanggung masing-masing peserta.

“Bagi yang benar-benar berangkat, mohon segera mendaftarkan namanya ke Sekretariat PWI Riau untuk pengaturan hotel dan konsumsi. Untuk transportasi, panitia hanya membantu mengatur penyeberangan kendaraan peserta konferensi,” tegasnya.

Anthony Harry yang saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Riau ini menyampaikan, saat ini panitia terus melakukan persiapan seperti hotel/penginapan, konsumsi, lokasi acara, kelengkapan acara pembukaan, acara sidang dan penutupan konferensi.

“Untuk itu, saya selaku Ketua Panitia menghimbau dan mengajak seluruh kawan-kawan anggota PWI Riau mari kita sukseskan acara konferprov nanti,” ajak Anthony Harry. (RH/rls)

Pos terkait