PW BKMT Provinsi Riau taja raker dan silaturahmi

Pengurus PW BKMT Provinsi Riau Periode 2022 - 2007

Pekanbaru (Outsiders) – Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi Riau periode 2022 – 2027 melaksanakan Rapat Kerja dan Silaturahmi di Hotel KHAS Pekanbaru, Jumat ( 18/8 2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Budaya Organisasi yang Transparan, Akuntabel, Bertanggungjawab dan Amanah”  tersebut, dibuka langsung  ketua PW BKMT Provinsi Riau Hj. Septina Primawati, MM sekaligus memandu acara hingga selesai.

Ketua PW BKMT Septina Primawati

Rapat Kerja dan Silaturahmi anggota BKMT Provinsi  Riau ini bertujuan untuk  penguatan program dan kegiatan yang dilaksanakan, pengenalan dan perkenalan para pengurus PW BKMT Provinsi Riau Periode 2022-2027 yang  dilantik pada tanggal 3 Juli 2022 oleh Ketua  PP BKMT Syifa Fauzia di Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut 67 orang pengurus dan penasehat.  Dari nama-nama yang ada, 60 persen  merupakan pengurus lama yang  sudah tidak asing dalam kepengurusan BKMT Provinsi Riau maupun di luar BKMT , seperti Rahmita Budiarti Ningsih, SE, M.Hum selaku Wakil Ketua 1 yang selama ini selalu aktif dalam berbagai organisasi di Provinsi Riau, selain sebagai Dosen Ekonomi dan Bisnis  di Fakultas Ekonomi Universitas Riau.

Adapun wakil-wakil ketua  dalam jajaran kepengurusan BKMT Prov Riau lainnya adalah Dr. Hj. Daharmi Astuti, Lc. M.Ag sebagai Wakil Ketua 2,  Dr. Rohani, M.Pd sebagai Wakil Ketua 3, Dr. Siti Rahmah, M.Si, sebagai Wakil Ketua 4,  Ir. Senyorita sebagai Wakil Ketua 5, Hj. Fatmawati, SKM, MM sebagai Wakil Ketua 6, Hj. Basyitah Aziz, SE sebagai Wakil Ketua 7, Hj. Sri Wahyuni, SE, Ak, MM sebagai Wakil Ketua 8. Sedangkan Sekretaris dijabat oleh Dra. Hj. Erma Erawati dibantu Wakil Sekretaris 1 Nanik Yuzalmi, SE dan Wakil Sekretaris 2 Sadriah Lahamid S.Sos, M.Si.

Untuk Bendahara Dra. Hj. Darmawati dengan Wakil Bendahara 1 Hj. Hermawati Taher dan Wakil Bendahara 2 Shinta Utiya Syah, S.Pi, M.Si. Semua nama-nama tersebut  selain merupakan jajaran pengurus inti  PW BKMT Provinsi Riau 2022-2027, mereka adalah perempuan-perempuan  yang sangat  aktif berkontribusi baik secara tenaga dan keilmuan dalam berbagai bidang dan kegiatan di Provinsi Riau. (Klik untuk unduh susunan pengurus PW BKMT Provinsi Riau Periode 2022-2027)

Sementara  40 persen dari daftar nama yang tercantum dalam Susunan Pengurus PW BKMT  Provinsi Riau Periode 2022-2027 merupakan  pengurus baru. Diharapkan pengurus baru dapat memberikan semangat dan kreativitas yang baru juga  terhadap pengembangan organisasi mengingat banyaknya pengurus yang berasal dari akademisi, swasta, dan praktisi berbagai profesi.

Ketua PW BKMT Provinsi Riau, Dra Septina Primawati mengajak agar semua pengurus berkomitmen untuk pengembangan organisasi  ini ke depan. Apalagi ditengah kondisi digitalisasi saat ini, BKMT sebagai media dakwah diharapkan dapat berperan untuk mencegah segala hal- hal negatif yang ditimbulkan oleh kecanggihan komunikasi digitalisasi tersebut.

Pada kesempatan itu, beberapa program kerja yang akan diusung oleh PW BKMT 5 tahun ke depan juga di paparkan oleh Wakil ketua Bidang Organisasi, Rahmita Budiartiningsih. Pemaparan ini bermaksud agar seluruh pengurus nantinya bekerja sesuai dengan tupoksi masing- masing sehingga biduk BKMT ini dapat melaju dengan mengacu kepada AD/ART , seperti  disampaikan juga oleh Sekretaris PW BKMT Provinsi Riau, Dra. Hj. Erma Erawati.

Dengan memakai dresscode berwarna merah dan putih, Rakor dan Silaturahmi PW BKMT Provinsi Riau Jum’at, 18 Agustus 2022 di ballroom Hotel KHAS Pekanbaru terasa sangat meriah dan penuh semangat Sesuai dengan semangat Kemerdekaan R1 ke 77, semoga PW BKMT Provinsi Riau dibawah komando Dr. Hj. Primawati, MM  terus melaju dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat, dan dapat membantu bangsa ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” sebagaimana slogan HUT Kemerdekaan RI ke 77 saat ini. (Cendrahati)

 

 

Pos terkait