Plt Kajari, Martinus Hasibuan: Tercubit satu, tercubit semua

PWI) Pokja Kota Pekanbaru, melakukan audiensi dengan Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru, Martinus Hasibuan, Kamis (12/1/2023).

Pekanbaru (Outsiders) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru, melakukan audiensi dengan Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru, Martinus Hasibuan, Kamis (12/1/2023) sore.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni, didampingi Bendahara Dodi Ferdian, dan sejumlah jajaran pengurus. Kedatangan pengurus disambut baik Plt Kajari Pekanbaru di ruang kerjannya.

Bacaan Lainnya

Audiensi dimulai dengan perbincangan hangat antara kedua belah pihak. Didampingi Kasi Intel Kejari Pekanbaru Marel, Plt Kajari memberi wejangan dan masukan kepada jajaran pengurus.

Ia mengapresiasi atas kunjungan PWI Pokja Kota Pekanbaru. Dibalut suasana kekeluargaan, Martinus Hasibuan juga menyampaikan beberapa pesan terhadap kemajuan PWI.

“Intelektual itu harus ada di dalam diri penulis, PWI ini is the best lah. Semua telah mengenal PWI karena orientasinya,” ujar Martinus Hasibuan.

Ia menilai, keberhasilan pembangunan yang ada saat ini juga tidak terlepas dari peran media dalam kontrol sosial. Ia berpesan agar PWI terus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kemudian di dalam tubuh PWI terus bangun kekompakan. Tercubit satu, tercubit semua. Kita bangga dengan PWI ada disini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Pokja Kota Pekanbaru N Doni mengucapkan terimakasih kepada Plt Kajari telah meluangkan waktu dan menyambut para pengurus dengan sangat baik. Ia menyebut dengan audiensi ini untuk memperkenalkan para pengurus yang baru saja dilantik sejak enam bulan lalu.

“Kami dari PWI Pokja Pekanbaru siap berkontribusi dan bekerjasama dengan Kejari Pekanbaru dalam menyampaikan informasi kepada publik,” ujar Doni.

Doni berharap, dengan audiensi ini kedepan hubungan antara kedua belah pihak semakin terjalin dan menjadi mitra untuk pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya. (*)

Ramadhan Kareem

Pos terkait