Waspada, Jejak Harimau Ditemukan di Kelurahan Sungai Mempura

Siak (Outsiders) – Jejak harimau Sumatera kembali di temukan di Kabupaten Siak. Jika sebelumnya di Kecamatan Siak, jejak tersebut kini berada di Kelurahan Sungai Mempura, Kecamatan Mempura Siak, Minggu. (23/1/2023)

 

Bacaan Lainnya

Jejak tersebut lebih tepatnya berada di kebun warga berlokasi di Kampung Siak Raya yang berada di tepian Sungai Siak.

 

Terkait hal tersebut Lurah Sungai Mempura, Adhe Minang membenarkan temuan jejak harimau.

 

“Jejak kaki benar ada, kami telusuri jejak harimau itu menuju ke Merempan Hilir”, ungkap Ade.

 

Untuk itu, Ade menghimbau kepada seluruh perangkat kelurahan, Babinkabtibmas, tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi Sungai Mempura untuk menyampaikan informasi tersebut.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh perangkat kelurahan sungai mempura, Babinkabtibmas, tokoh masyarakat,pemuda dan pemudi, terrkhusus yang berada di area siak raya dan sekitarnya, agar dapat menyampaikan kepada seluruh masyrakat kita terkait dugaan keberadaan harimau di Sungai Mempura “, kata dia dalam himbauannya.

 

Ade menegaskan agar masyarakat dapat lebih berhati hati dan mengurangi aktifitas dimulai dari magrib dan dimalam hari, mengingat bahwa hewan buas ini masih berkeliaran di pemukiman warga.

 

“Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dan negeri yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah dan marabahaya”, harapnya.(dty)

 

Pos terkait