Kwarcab Siak adakan Muscab ke-V

Siak (Outsiders)-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Siak adakan Musyawarah Cabang (Muscab) V di Aula hotel Winaria, Jln. Sutomo, Rabu.(15/03/2023)

 

Bacaan Lainnya

 

Untuk diketahui, Muscab merupakan upaya Gerakan Pramuka Kwarcab Siak untuk melakukan pengorganisasian kepengurusan dan menentukan kebijakan kerja baru.

 

 

Dalam pelaksanaannya, Muscab ini dihadiri Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kerua Kwarda 04 Riau Kasiaruddin, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwarda Riau Reza Fahlefi, serta semua unsur Kwarcab dan Kwaran se-kabupaten Siak.

 

Husni Merza menyambut baik pelaksanaan Muscab ke V ini dalam sambutannya.

 

“Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik pelaksanaan Muscab ke V ini, jadikanlah acara ini sebagai refleksi atas pelaksanaan program pengurus sebelumnya, sehingga memunculkan inovasi dan trobosan baru dalam program selanjutnya”, ujar Husni.

 

Husni menambahkan, saat ini pramuka dalam pembangunan masyarakat lewat pembentukan generasi muda. Untuk itu, Husni berharap adanya program selanjutnya selaras dengan program dari Pemkab Siak.

 

“Semoga dengan adanya kepengurusan baru, kami harap program Kwarcab Siak dapat selaras dengan program Kabupaten Siak, sehingga dapat berkembang kearah yang lebih baik dan disenangi oleh masyarakat”, tambah Husni.(dty)

 

 

 

Pos terkait