Rangkul komunitas kreatif lokal, Sony Indonesia taja Grand Opening Ceremony di Medan

Grand Opening Ceremony Sony Store di Medan, Ahad (28/5/2023)

Medan (Outsiders) – Dirangkai dalam acara grand opening ceremony, di bawah pengelolaan PT Dosindo, Sony Indonesia kembali buka store baru berlokasi di Jalan Raden Saleh 75 Kota Medan, Ahad (28/05/2023)

Setelah sukses membuka outlet baru di Kota Denpasar Bali pada akhir 2022 tahun lalu, kali ini Sony merambah pasar di Kota Medan. Sony Center Indonesia merupakan toko resmi dari PT Sony Indonesia yang menyediakan produk-produk elektronik terbaik dari Sony.

Produk yang tersedia di Sony Center Indonesia meliputi TV, home theater, kamera, dan perangkat audio lainnya. Produk elektronik Sony yang tersedia di Sony Center Medan juga bergaransi resmi PT Sony Indonesia, sehingga pelanggan bisa berbelanja dengan tenang dan nyaman.

Turut hadir dalam temu pers, Marketing Division Head PT Sony Indonesia, Satoshi Shimada didampingi Pimpinan PT Dossindo, sekaligus CEO & Founder DOSS, Tahir Matulatan.

Shimada menyebut, customer tak perlu jauh-jauh ke Jepang demi mendapatkan produk ternama Sony. “Outlet Sony Center Medan sudah mewakili produk-produk unggulan buatan Sony,” ujarnya.
“Pada acara Grand Opening Sony Center, kami akan menampilkan berbagai produk unggulan, termasuk Sony PlayStation 5, PSVR2, kamera full-frame terbaru ZV-E1 yang dirancang untuk para pembuat konten video, TV Bravia, sistem teater rumah, headphone dan earphone noise-cancelling, serta kamera sinema FX6, FX3, dan FX30,” ungkap Shimada.

Dikatakan lagi, Sony Center di Kota Medan berbeda karena menawarkan pengalaman belanja yang lebih mendalam dan interaktif. “Selain itu, kami memiliki beragam produk unggulan Sony yang tidak hanya mencakup elektronik konsumen, tetapi juga perangkat kreatif dan hiburan, seperti kamera dan peralatan audio profesional,” jelas Shimada.

Pimpinan PT Dossindo, sekaligus CEO & Founder DOSS, Tahir Matulatan, menambahkan, Sony Center percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk membuka kreativitas dan memotivasi individu untuk mendorong batasan yang mungkin. “Produk-produk Sony, seperti kamera inovatif dan peralatan audio berkualitas tinggi, didesain untuk membantu pelanggan mengekspresikan diri, menceritakan kisah mereka, dan menciptakan momen tak terlupakan.”

Tahir menjelaskan, Sony Center juga menyediakan layanan Extended Warranty +2 Tahun oleh DOSS Protection. Layanan ini memberikan jaminan tambahan selama 2 tahun setelah masa garansi resmi berakhir.

“Sony Center memiliki komitmen kuat untuk mendukung komunitas kreatif lokal. Kami berencana menjalin kemitraan dengan komunitas dan lembaga pendidikan setempat, serta menyelenggarakan acara dan kegiatan yang menginspirasi dan mendukung perkembangan bakat lokal,” beber Tahir.

Rangkaian acara Grand Opening Ceremony Sony Center Medan juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, di antaranya Workshop Kreatif bertema “Discover Your Creative Imagination” yang digelar pada 25-28 Mei 2023.

Turut hadir dalam Grand Opening Ceremony Sony Center Medan, segenap pimpinan manajemen PT Sony Indonesia, yakni; Yoshiyuki Fujioka, PS Product Marketing Head Fredie, DI & Sony Center Channel Sales & Marketing Head Susana Sri Pristiwati, Sumatra Branch Head Jimmy, PS Product Marketing Shirley, VMD Arif Budiman dan Riki Marlan, Medan Sales PIC Rannie, ASC Medan (Owner) Harjono, dan ASD Medan Filbert Tandova.

Hadir juga Marketing Communication Sony Center managed by PT Dossindo, Revina Suryo Dewi.

Bagi masyarakat kota Medan ingat elektronik, ingat Sony Indonesia di Medan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan di Sony Center Indonesia, pelanggan dapat mengunjungi website sonycenter.doss.co.id atau mengikuti akun Instagram @sonycenter.id. Selamat datang di Sony Center Medan! ()

Pos terkait