Panitia HPN 2023 dibubarkan, Ketua PWI Riau sampaikan terima kasih

Pekanbaru (Outsiders) – Panitia Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional 2023 di Provinsi Riau secara resmi dibubarkan. Pembubaran panitia dilakukan di salah satu kafe di Pekanbaru, Jumat (2/6-2023).

Acara ini ini dihadiri Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang selaku penanggung jawab kegiatan HPN 2023 di Provinsi Riau, Ketua Panitia HPN H Fitriady Syam dan sejumlah panitia lokal serta perwakilan daerah.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya Ketua Panitia HPN 2023 Provinsi Riau, H Fitriady Syam sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhil, selaku tuan rumah puncak HPN 2023 di Provinsi Riau, serta jajaran panitia HPN PWI Inhil yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi dengan menyiapkan begitu banyak rangkaian kegiatan yang berlangsung semarak dan sukses hingga acara puncak HPN di Provinsi Riau, Sabtu 28 Mei lalu di Tembilahan, Kab. Inhil.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada jajaran panitia lainnya, karena sudah bekerja keras menyelesaikan dengan baik dan sukses hampir di semua rangkaian kegiatan.

Baik itu pertandingan olahraga, maupun Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan serta Lomba Fotografi. Jika ada yang kurang terakomodir, semoga jadi masukan buat panitia HPN berikutnya,” jelas Fitriadi.

Sementara itu Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga penanggung jawab HPN 2023 di Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan, peran besar Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Inhil yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana begitu meriah dengan rangkaian kegiatan yang begitu banyak dan bervariasi.

Bahkan bukan hanya kegiatan di tingkat Provinsi, tapi juga diikuti berbagai kegiatan yang ditaja PWI cabang di kabupaten di Riau, maupun PWI Pokja Pekanbaru.

“Atas nama Ketua PWI Riau dan juga secara pribadi saya memberikan apresiasi yang tinggi buat Gubernur Riau, Bupati Inhil dan saya juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana yang begitu kompak, serta PWI cabang/ Pokja Pekanbaru,” jelas Zulmansyah.

Zulmansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor, donatur mitra PWI Riau, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (rilis)

Ramadhan Kareem

Pos terkait