Silaturahmi ke PWI DKI Jakarta, Sayid: Caketum Zulmansyah punya nilai lebih

Suasana silaturahmi caketum PWI Pusat Zulmansyah Sekedang dengan pengurus PWI DKI Jakarta, Kamis (13/7/2023) siang.

Jakarta (Outsiders) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah, mengapresiasi kedatangan bakal calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028, Zulmansyah Sekedang, ke kantor PWI DKI Jakarta, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat.

“Baru ini yang pertama calon ketua umum PWI Pusat yang datang ke saya, ke PWI DKI Jakarta, ini poin lebih bagi anda, Zul,” sebut Sayid Iskandarsyah, saat menerima Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, Kamis (13/7/2023) siang.

Bacaan Lainnya

Ikut mendampingi Sayid, Ketua DKP PWI DKI Jakarta Diapari Sibatangkayu dan anggota DKP Hildawati, serta Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Arman Suparman, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Budi Nugraha, Sekretaris Kesit B Handoyo, Bendahara Iqbal Irsyad, Wakil Sekretaris Naek Pangaribuan, dan Wakil Bendahara Kadir.

Sementara Zulmansyah didampingi Ketua DKP PWI Riau Helmi Burman, Dewan Penasihat Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar, dan Bendahara Oberlin Marbun.

Diskusi membawa PWI ke depan lebih hebat berjalan hangat, beberapa permasalahan organisasi dibahas, berikut jalan keluarnya. Baik itu PD, PRT, KEJ-PWI, KPW PWI, maupun keputusan organisasi lainnya.

Bendahara PWI DKI Jakarta Iqbal Irsyad mengatakan, Safari Silaturahmi caketum Zulmansyah Sekedang ke PWI provinsi di Tanah Air merupakan tradisi baru.

“Ini tradisi baru di PWI, caketum PWI mendatangi daerah-daerah menampung aspirasi, bahkan menawarkan visi misi dan program untuk PWI ke depan. Tradisi bagus ini, perlu dicontoh calon lain,” ujarnya.

Terkait ke mana suara PWI DKI Jakarta dilabuhkan pada Kongres PWI September 2023, Sayid mengatakan, akan shalat istikarah dulu. “Saya shalat istikarah dulu, Insya Allah yang terbaik,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Zulmansyah Sekedang kembali memaparkan program unggulannya bila diberi amanah menjadi Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028, yaitu PWI HEBAT.

PWI HEBAT adalah semboyan dan visi misi Zulmansyah maju menjadi calon Ketum PWI Pusat. HEBAT bukan semata berarti perubahan menjadi semakin baik, juga merupakan akronim atau singkatan dari program yang akan diwujudkan di PWI 2023-2028.

H berarti Harmonis. E berarti Ekonomi wartawan ditolong. B berarti Bargaining power PWI manfaatkan untuk semua. A artinya amanah dan T berarti Tempat silaturahmi, edukasi wartawan, perlindungan wartawan dan tempat wartawan bergembira-ria.

Silaturahmi sekaligus diskusi antara PWI Riau dan PWI DKI Jakarta sambil makan siang bersama itu ditutup dengan penyerahan cenderamata kaos “Bersama-sama Mewujudkan PWI Hebat” kepada Ketua dan Sekretaris PWI DKI Jakarta. (HH/**)

Pos terkait