PT SPR terima Kunker DPR dan BUMD Aceh, Fuady: Kita siap berkolaborasi

Kunjungan kerja DPR Aceh dan BUMD (badan usaha milik daerah) Aceh, PT Pembangunan Aceh (Pema) ke PT SPR,, Kamis (7/9/2023),

Pekanbaru (Outsiders) – Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), Fuady Noor, SE, MM, menerima kunjungan kerja DPR Aceh dan BUMD (badan usaha milik daerah) Aceh, PT Pembangunan Aceh (Pema), Kamis (7/9/2023), di Ruang Rapat Umum Lancang Kuning 2 PT SPR, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Rombongan DPR Aceh berjumlah 9 orang, dipimpin oleh Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPR Aceh, Mawardi M, SE, didampingi Direktur Pengembangan Bisnis PT Pema, Edwar Salim ST, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan dilakukan dalam rangka sharing informasi terhadap pembinaan, pengawasan, penyertaan modal, pengembangan usaha, dan tata kelola BUMD di PT SPR.

Direktur PT SPR, Fuady Noor, mengatakan menyambut baik kunjungan kerja rombongan DPR Aceh dan BUMD Aceh ke Negeri Lancang Kuning, teristimewa ke perusahaan daerah yang dipimpinnya.

Dalam kesempatan itu, Fuady memaparkan sejarah berdirinya dan company profile PT SPR. “Kami senantiasa membuka diri untuk berkolaborasi dan bekerja sama antar daerah, dengan potensi yang dimiliki masing-masing daerah melalui sinergi antar BUMD,” tutupnya. (**)

Pos terkait