HUT ke 5, PHR ungkap syukur dan santuni 450 anak yatim di WK Rokan

Direktur Utama PHR WK Rokan Chalid Said Salim menyerahkan langsung santunan untuk anak yatim sebagai wujud rasa syukur atas hari jadi PT Pertamina Hulu Rokan Ke-5, di Masjid Al-Ittihad, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (12/13).

Pekanbaru (Outsiders) – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berikhtiar menebar kebaikan kepada masyarakat. Merayakan hari jadinya yang ke 5, PHR mengungkap rasa syukur dengan berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 450 anak yatim di Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Kegiatan ini digelar serentak di Rumbai, Minas dan Duri, Selasa (12/12/2023). Kegiatan yang sama juga dilaksanakan sehari sebelumnya, Senin (11/12) di Rantau Bais, Rokan Hilir.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PHR WK Rokan Chalid Said Salim mengatakan, kegiatan tasyakuran, doa bersama dan santunan anak yatim ini sebagai bentuk syukur atas capaian yang sudah diraih pasca alih kelola WK Rokan oleh PHR. Selain operasi yang andal dan selamat, PHR sangat peduli dan menaruh perhatian serius terhadap program-program sosial di tengah masyarakat.

“Rasa syukur adalah energi. Mudah-mudahan segala upaya menjaga ketahanan energi nasional diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT,” kata Chalid, di Masjid Al Ittihad, Rumbai.

Dalam operasinya, PHR terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi negara. Chalid memohon kepada masyarakat, pekerja dan mitra kerja untuk selalu mendoakan PHR agar operasi terus berjalan aman, lancar dan selamat.

“Tentunya banyak cerita yang sudah kita lalui selama 5 tahun ini. Doa dari masyarakat sangat bermanfaat agar para pekerja diberi keselamatan dalam upaya menjaga energi nasional,” ucapnya.

Santunan anak yatim di WK Rokan bekerja sama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) PHR WK Rokan. Selain dilaksanakan di Masjid Al Ittihad, Rumbai, kegiatan ini juga digelar di Masjid Al Fattah di Minas, Masjid Agung Ushuluddin di Duri dan Kepenghuluan Rantau Bais dan Pematang Berembun, Rokan Hilir.

Sekretaris Umum BDI PHR WK Rokan M Fadhli mengucapkan terima kasih atas kepedulian PHR terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasinya. “Semoga mendapat berkah dari Allah SWT, diberi kemudahan dalam operasi dan capaian produksi PHR semakin baik kedepannya,” ucapnya. (TR/**)

Pos terkait