Pelantikan kepengurusan PWI Riau tahun 2023-2028 dijadwalkan Januari 2024

Rapat Pelantikan PWI Riau periode 2023-2028 berlangsung di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (20/12) pagi.

Pekanbaru (Outsiders) – Pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode tahun 2023-2028 dijadwalkan akan dilaksanakan pada Januari 2024 mendatang, segala persiapan saat ini sedang dalam tahapan persiapan.

Hal itu terungkap dari hasil rapat yang berlangsung di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (20/12) pagi. Hasil itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana Pelantikan Oberlin Marbun usai rapat bersama anggota pelaksana pelantikan.

Bacaan Lainnya

“Untuk proses pelantikan direncanakan pada Januari 2024, segala persiapan dan hal-hal yang dianggap perlu sedang dibahas,” kata Oberlin Marbun.

Untuk lokasi pelantikan dan apa saja yang akan memeriahkan proses pelantikan saat ini masih dalam tahap pembahasan, hal ini mengingat banyaknya agenda organisasi tersebut dalam waktu dekat ini.

“Kita menggendakan proses pelantikan ini akan dihadiri ketua PWI Pusat beserta dengan pengurus, Gubernur Riau juga tentunya. Pelaksanaannya seperti biasa, seperti pelantikan formal biasanya,” ujar Oberlin Marbun.

Hal yang jelas, bersamaan dengan pelantikan tersebut akan dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama atau MoU dengan mitra-mitra kerjsama PWI Riau.

Kepengurusan PWI Riau periode tahun 2023-2028 dipimpin oleh Raja Isyam Azwar yang terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Luar Biasa (KLB) XVI PWI Riau yang berlangsung pada Senin (11/12) lalu.

Kemudian Zufra Irwan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) dengan masa bakti yang sama. Terpilihnya kedua pucuk pimpinan ini tertuang dalam keputusan KLB PWI Riau Tahun 2023 tentang Penetapan Ketua PWI Provinsi Riau Masa Bakti 2023-2028 dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Masa Bakti 2023-2028. (**)

Pos terkait