IKWI Riau akan gelar KLB

IKWI Provinsi Riau akan menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa (KLB) akhir pekan ini, Sabtu (6/1/2024) di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad.

Pekanbaru (Outsiders) – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Riau akan menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa (KLB) besok, Sabtu (6/1/2024) di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad.

Ketua IKWI Provinsi Riau Hj Hastuti Salta mengatakan, KLB diselenggarakan dalam rangka serah terima jabatan ketua IKWI lama dengan ketua IKWI baru. Sebelumnya telah dilaksanakan KLB PWI Riau yang memilih Raja Isyam Azwar secara aklamasi untuk periode 2023-2028.

Bacaan Lainnya

“Sesuai ketentuan yang diatur dalam PD PRT, bahwa Ketua IKWI Provinsi adalah Istri Ketua PWI Provinsi. Alhamdulillah persiapan KLB Sabtu pekan ini sudah berjalan 90%. Tinggal penyempurnaan saja,” ujar Hj Hastuti.

Adapun tamu undangan yang mengonfirmasi akan menghadiri KLB IKWI Riau di antaranya Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar beserta pengurus, dan seluruh pengurus dan anggota IKWI Riau.

Hj Astuti berharap penyelenggaraan KLB nanti bisa berjalan lancar. Ia juga berhrap terpilihnya ketua dan pengurus baru nanti, dapat meneruskan program-program yang sudah sukses dilaksanakan IKWI Riau terdahulu.

“Baik program sosial, program pendidikan dan peningkatan keterampilan, juga program-program lainnya,” harap Hj Astuti. (**)

Pos terkait