Luna Agustin Plt Ketua SMSI Riau

Pekanbaru (Outsiders) – Rapat Pleno Pengurus Harian SMSI Riau    merekomendasikan Luna Agustin sebagai Plt Ketua SMSI Riau ke SMSI Pusat, untuk menggantikan Novrizon Burman, Senin (15/01/2024).

Rapat pleno dihadiri Ketua Dewan Penasihat SMSI Riau Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris Raja Isyam Azwar, di Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Novrizon Burman mengundurkan diri sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, terhitung 9 Januari 2024.

Novrizon Burman mundur karena dirinya mendapat amanah sebagai Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga SMSI Pusat.

“Karena sudah berada di struktur Pusat maka sesuai AD/ART organisasi, saya harus mengundurkan diri karena tidak boleh rangkap jabatan,” ujarnya.

SK penunjukan Plt Ketua SMSI Riau yang ditandatangi Ketua Umum SMSI Firdaus tersebut, diserahkan langsung pada Luna Agustin pada Rapat Pleno tersebut.

Ketua Wanhat SMSI Riau Zulmansyah Sekedang menjelaskan, selanjutnya Plt Ketua SMSI Riau diberi tugas untuk melakukan restrukturisasi pengurus.

Terutama, konsolidasi organisasi serta melakukan pendataan ulang anggota SMSI Riau, membentuk SMSI kabupaten/kota yang masih belum ada, dan menyiapkan Musprov SMSI Riau. ***

Pos terkait