Deby Chandra : SMSI Inhil gelar bakti sosial sempena Anniversary SMSI ke 7

SMSI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar rapat perdana dipimpin langsung oleh Deby Chandra setelah terbentuknya kepengurusan baru periode 2024 - 2027, Selasa (5/3/2024).

Tembilahan (Outsiders) – Pengurus organisasi perusahaan pers, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang merupakan organisasi konstituen Dewan Pers, menggelar rapat perdana setelah terbentuknya kepengurusan baru periode 2024 – 2027.

Rapat tersebut membahas persiapan perayaan Anniversary SMSI ke-7 di Kabupaten Indragiri Hilir, serta sosialisasi hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI, dimana pertemuan ini dihadiri oleh Dewan Penasehat dan Pengurus SMSI Inhil, Selasa (5/3/2024).

Bacaan Lainnya

Deby Candra Syahriwan selaku Ketua SMSI Inhil dalam pertemuan tersebut mengatakan, Rakernas SMSI Pusat di Jakarta pada tanggal 19 februari lalu melahirkan beberapa perubahan PD-PRT SMSI terkait Keanggotaan, serta sosialisasi Perpres Publisher Rights yang berarti secara tela’ahan, adanya plus minus terhadap para pemilik perusahaan media.

“Hal ini tentunya perlu kita diskusikan kembali di intern organisasi agar semua anggota mengerti maksud dan tujuannya, untuk itu kita akan mengagendakan diskusi lanjutan dengan menghadirkan Dinas Kominfo dalam tajuk diskusi ringan,” ungkap Debi Candra.

Juga disampaikan Debi, Pengurus SMSI Inhil akan melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kunjungan ke rumah dhuafa dengan membawakan sedikit bingkisan yang nantinya dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima.

“Kegiatan bakti sosial ini hasil sumbangan para anggota SMSI Inhil yang merupakan owner atau pemilik perusahaan media di Inhil, dan insyaallah kegiatan-kegiatan sosial ini akan rutin dilaksanakan dalam 1 atau 2 bulannya,” tutur Debi Candra.

Adapun diskusi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Maret 2024 bertempat di Cafe Kopi dari Hati Jalan Soebrantas Tembilahan, dan dilanjutkan bakti sosial pada sore harinya merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Anniversary SMSI ke 7 tahun. (**)

Pos terkait