Berbagi Kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, ACC gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, ACC bersama Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berlokasi di kantor ACC Cabang Denpasar pada Sabtu (23/3/2024).

Bali (Outsiders) – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

“Kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang lebih baik untuk Masyarakat,” ujar Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar.

Sebelumnya “Tumbuh-kan Kebaikan” telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di dua kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak.

Hadirnya program tersebut di Kota Balikpapan memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa. Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Tak hanya itu, ACC juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Abdullah Aziz, Customer Retention & Service Head Denpasar menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera. (IN/**)

Pos terkait