Rumah BUMN Riau peduli penyaluran bantuan kepada Anak Yatim

Rumah BUMN Riau menggelar kegiatan santunan anak yatim sebagai bentuk nyata kepedulian dan solidaritas dengan mereka yang membutuhkan. Senin, 1 April 2024. Foto: Ist

Pekanbaru (Outsiders) – Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang istimewa, di mana kebaikan dan kepedulian terhadap sesama semakin dijunjung tinggi. Dalam semangat tersebut, Rumah BUMN Riau menggelar kegiatan santunan anak yatim sebagai bentuk nyata kepedulian dan solidaritas dengan mereka yang membutuhkan, Senin (1/4/2024).

Senin, 1 April 2024 dilaksanakan kegiatan Doa Bersama, Pemberian Bantuan dan Santunan kepada Anak Yatim di Panti Asuhan “Yayasan Ar-Rahma Annisa” Pekanbaru berupa dana pendidikan, perlengkapan sekolah dan sembako.

Acara dimulai dengan perkenalan dari Tim Rumah BUMN Riau dan dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Pengurus Panti Asuhan “Yayasan Ar-Rahma Annisa” Pekanbaru.

Setelah sambutan, Ibu Ayu Azzaryska mengajak anak-anak sekilas belajar Bahasa Arab. Momen tersebut menciptakan suasana yang penuh kehangatan bagi anak yatim serta semua yang hadir.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak disini dan semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua. ” kata Dian Pratomo, CEO Muda Rumah BUMN Riau saat memberikan sambutan acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh 56 orang anak yatim yang terdiri dari 22 orang anak laki-laki dan 34 orang anak perempuan. Turut hadir pula para Fasilitator dari Rumah BUMN Dumai, Fasilitator Rumah BUMN Kepulauan Meranti dan Anak Magang Rumah BUMN Pekanbaru. (TR/**)

Pos terkait