Ayo ramaikan dan ikuti Jalan Sehat bertabur hadiah bersama SMSI Riau

Pekanbaru (Outsiders) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau merayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, akan menggelar kegiatan jalan sehat bertabur hadiah di area Car Free Day (CFD), Minggu, (9/6/2024) lusa.

Plt Ketua SMSI Riau, Luna Agustin mengatakan jalan Sehat Bersama SMSI ini akan buka oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah, jika tidak ada halangan acara Jalan Sehat bersama SMSI akan di buka secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Riau. Untuk itu kita mengajak seluruh keluarga besar SMSI Riau dan Masyarakat mengikuti kegiatan kita ini,” papar Luna Agustin, Jumat ( 7/6/2024).

Kemudian, Luna juga menambahkan jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 WIB. Dengan posisi star di halaman Kantor SMSI Riau jalan Sumatra lalu berkeliling di tugu Zapin dan titik Finish kembali di Halaman Kantor SMSI.

“Selain banyak hadiah yang kita undi, 30 peserta pertama datang akan kita berikan kaus cantik SMSI Riau. Ayo ramaikan dan ikuti jalan santai bersama SMSI,” kata Luna dengan penuh semangat.

Sebagai informasi tambahan, Jalan sehat SMSI Riau ini juga bekerja sama dengan beberapa sponsor diantaranya Pemerintah Provinsi Riau,

Ditempat berbeda untuk hadiah, Ketua Panitia Jalan Sehat, Alseptri Ady didampingi Sekretaris Panitia Dani Ardiansyah menambahkan kegiatan ini juga disupport oleh beberapa mitra SMSI Riau.

Yakni PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), PT Sumatera Riang Lestari (SRL), PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Energy Mega Persada (EMP) dan PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan Hotel New Hollywood

“Selain dari mitra, hadiah juga dipersembahkan oleh pemilik media yang tergabung di SMSI Riau,” sebut Ady. ***

Pos terkait